Selasa, 27 November 2012

Aku Bidadari Kecil Mu

Ibu saat aku masih dalam rahimmu
Aku merasa nyaman dalam kandunganmu
Kehangatan selalu menaungi tubuhku

Aku merasa terlindungi didalam perutmu...

Dan ketika aku terlahir kebumi ini
Aku merasa takut menjalani hidup ini
Kebimbangan selalu bertanya dalam hati
Dengan apa yang akan terjadi di dunia ini…

Oh Ibu dan Ayahku
Akankah kalian akan menyia-nyiakanku
Dan apakah kalian dapat memberikan rasa nyaman padaku
Akankah kalian akan melindungiku dan membahagiakanku...

Aku tak akan meminta banyak dari ayah dan ibu
Dapatkah ayah dan ibu berbagi kebahagiaan bersamaku
Apakah aku bisa mendapatkan kebahagian itu
Dan bisakah ibu dan ayah mengerti keinginanku

Ibu dan Ayah peluklah aku
Berikan rasa hangat terhadapku
Janganlah kalian terlantarkan aku
Dan berikan yang terbaik untuk bidadari kecilmu...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar