Jumat, 30 November 2012

Anakku Gugur Dalam Rahim Istriku

Aku mendambakan si buah hati
Dari hasil perkawinan dari seorang istri
Lama aku menunggu kelahiran sijabang bayi
Namun sibuah hati belum juga jadi...

Penantianku dan kesabaranku terbuktikan
Istriku kini telah hamil tiga bulan
Hatiku senang penuh kegembiraan
Aku panjatkan puji syukur kepada Tuhan...

Ku elus kandungan istriku
Sambil berkata kapan kau lahir anakku
Ayah sudah sangat ingin menggendongmu
Bersama ibu kita akan membesarkanmu...

Aku tersentak kaget saat mendengar jeritan
Istriku mengalami pendarahan
Anakku meninggal karna keguguran
Dan aku menangis tiada tertahan..

Hatiku sakit,sedih dan kecewa
Buah hatiku kini telah tiada
Tanpa aku bisa melihat ujudnya
Apalagi bisa menimang-nimangnya...

Ya Allah cobaan apa yang engkau berikan
Mengapa Engkau ambil anakku dalam kandungan
Anak yang sangat aku dambakan
Tanpa kulihat anak yang akan istriku lahirkan...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar