Senin, 26 November 2012

Cinta Yang Tak Mungkin

Ada garis cinta diantara yang cinta lain
Dan aku tak bisa menerobos bentangan line
Begitu kuat untuk kutembus bersama angin
Karena cinta mereka sudah terjalin...

Kucoba dan terus kucoba
Namun aku tak mampu juga
Kucari jalan lain untuk menembusnya
Aku masih tetap tidak bisa memasukinya...

Kekuatan cinta mereka sangat kuat
Mereka seperti lem yang merekat
Sehingga aku tak bisa menjerat
Cinta mereka begitu hebat...

Aku lelah dan aku menyerah kalah
Untuk membuat cinta mereka goyah
Aku tak mampu buat mereka lengah
Menjaga cinta mereka yang begitu indah...

Sekarang aku sangat yakin
Perasaanku tidak akan bisa dipaksain
Mencintai yang telah jadi milik orang lain
Cintaku ini sungguh tidak mungkin...

Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar