Senin, 26 November 2012

Harapan Hampa

Hatiku telah tertutup rindu dalam kalbu
Gelap sudah rasa rindu ini padamu
Kau abaikan aku saat aku bilan rindu
Tapi kau rayu aku saat kau membutuhkanku

Aku telah terlanjur sayang padamu
Diriku akan selalu menepati janjiku
Namun kenapa kau tak menepati janjimu
Tapi malah kau selalu mengacuhkanku...

Dalam setiap baris kata yang kau tulis
Kau ungkapkan kata yang buatku menangis
Hatiku serasa tersayat bagai teriris
Cara bicaramu sangat begitu tragis...

Kini harapanku telah sirna
Mengapa kau berikan aku harapan hampa 
Impianku hancur karena orang ke tiga
Kau torehkan luka didalam dada...

Hanya kenangan yang terus tersimpan
Biarlah aku yang selalu dalam penderitaan
Dan biarlah hatiku merasa kesakitan
Biarlah ku yang selalu merenungi kesedihan...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar