Selasa, 27 November 2012

Kebimbangan Hati

Disaat aku harus memilih antara kau dan dia
Hatiku bimbang untuk memilih diantaranya
Mereka sama-sama menujukan perhatiannya
Kau dan dia sama-sama pengertiannya...

Aku bingung dengan hati dan pikiranku
Karna kini aku dalam kebimbangan hatiku
Ya Tuhan kumohon berikan petunjuk Mu
Agar aku bisa menentukan pilihanku...

Sungguh aku tak mau menyakiti hati mereka
Aku juga tak ingin menduakan cinta mereka
Kini aku terjebak diantara dua cinta
Dan aku tak bisa memilih diantara keduanya...

Ini memang salahku
Yang telah menduakan cintamu
Maafkan aku telah membagi hatiku
Untuk cinta yang kalian tunggu...

Aku bingung mau pilih yang mana
Dua-duanya sangat aku suka
Mereka sama-sama baiknya
Aku tak tega untuk mengatakanya..

Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar