Selasa, 27 November 2012

Maafkan Aku Untuk Terakhir Kali

Sebelum duniaku menjadi gelap
Kan ku kembalikan hatimu yang kudekap
Agar kamu tak lagi berharap
Kata-kata yang pernah ku ucap...

Ku kembalikan rasa cintaku padamu
Yang pernah aku pinjam dulu
Carilah seseorang sebagai penggantiku
Dan kamu tak perlu mengharapkanku...

Aku ingin melihat kamu bahagia
Bersama orang yang kamu cinta
Ini permintaanku untuk terakhir kalinya
Ku harap kamu bisa menerimanya...

Maafkan aku telah mengecewakanmu
Aku tak bisa menjaga kepercayaanmu
Ini semua aku lakukan untukmu
Demi untuk melihat kebahagiaanmu...

Kini ku telah berada diantara ada dan tiada
Tertutup diruang dimensi dunia
Mataku akan terpejam selamanya
Karena aku telah dipanggil yang Maha Kuasa...

Relakan aku pergi meningalkan dunia ini
Aku pergi dan tak akan kembali
Maafkan aku untuk terakhir kali
Sebelum akhirnya kumenutup mataku ini...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar