Rabu, 12 Desember 2012

Syairku Untukmu Yang Kurindu

Kubuatkan syair indah untukmu, 
melantun syahdu disetiap hembusan nafasmu, 
nada alunan mengiringi debaran hatimu, 
detak jantungmu melagukan nada rindu.

Kekasihku yang selalu kurindu 
Sulit sekali aku menghubungimu 
Kapan kita akan bertemu 

Untuk melepaskan rindu yang menggebu...

Aku tak bisa jauh darimu
Karena aku sangat mencintaimu
Tapi,mengapa kau tak ingat padaku
Kabar dirimu pun aku tak tahu...

Ku terbayang masa lalu bersamamu
Setiap malam kau selalu menemaniku
Kini bayang wajahmu hadir dimataku
Seolah kau nyata ada didepanku...

Bisik desah nafasmu masih terdengar ditelingaku.
Terngiang-ngiang saat kau bilang i love you
Namun kebebasanmu kini terbelenggu
Dan kaupun tak bisa luangkan waktu untukku...

Inilah syair untukmu wahai kekasihku,
walau sedehana,tapi mengandung makna,
jika kau hayati syair ini,
begitu dalam ungkapan rasaku padamu.
Bila kau baca syairku ini,
ku mohon kau hubungi aku lagi.



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar