Selasa, 16 April 2013

Cintaku Telah Kandas

Kadang aku ini berfikir
Mengapa aku merindukanmu
Aku sering duduk termenung
Memikirkan tentang dirimu...

Sungguh aku tak tahu
Mengapa aku mencintaimu
Tapi,mengapa hatiku menderita
Apa aku harus mengalah
Haruskah aku terus menangis...

Aku meratapi kandas nya cintaku
Menjagamu saja aku tak mampu
Apakah aku begitu lemah
Hingga aku merasa lelah...

Oh Tuhan...
Apa salah dan dosaku
Mengapa aku gagal dalam cinta
Dan ini sudah kedua kalinya..

Ini yang ketiga kalinya
Cintaku kandas lagi
Ku rasakan lagi sakit hati
Cinta yang kandas kini terulang kembali...

Dia bilang mencintaiku
Tapi,dia pindah kelain hati
Aku benci dengan diriku sendiri
Karena aku percaya dengan kata-katamu..

Cinta memang tak harus memiliki
Tapi,mengapa harus mengumbar janji
Kalau tidak bisa kau tepati
Memang lebih baik kau pergi...



Karya:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar