Jumat, 30 November 2012

Hancurnya Hatiku

Inikah cinta yang kau berikan padaku
Namun mengapa kau tak mengerti perasaanku
Mungkin itu memang yang kau mau
Agar aku membenci dirimu selalu...

Mengapa kau lakukan itu pada diriku
Apakah karna kau punya kekasih baru
Sehingga kau buat aku cemburu
Dengan segala tingkah lakumu...

Kau tusuk aku dengan duri-duri cintamu
Hatiku kau sayat-sayat dengan sembilu
Perasaanku kau permainkan dengan rindumu
Kau anggap aku seperti kue bolu...

Dimana hati nuranimu
Mengapa kau remukan jantungku
Sakitnya menusuk hingga kedalam empedu
Kau begitu kejam hancurkan hatiku...

Ingin kumenjerit dan menampar wajahmu
Seperti dirimu yang telah menyambar remukan hatiku
Bukan aku dendam denganmu
Aku hanya ingin kau merasakan hancurnya hatiku...

Sakit dan sangat teramat sakit didalam dadaku
Panas terbakar api yang kau kobarkan padaku
Kau bakar seluruh jiwaku dam menembus keragaku
Puaskah kau telah menghancurkan hidupku...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar