Senin, 26 November 2012

Maaf, Aku Telah Mencintaimu

Sampai saat ini aku masih mengingatmu
Disaat kita becanda dan tertawa seperti dulu
Aku terbayang oleh kenangan masa lalu
Kenangan indah saat bersamamu...

Ketika malam mulai larut
Bayangmu seakan penuh gemelut
Kau hadirkan rasa takut
Hatiku serasa carut marut...

Saat ku terbangun aku merasa ragu
Aku seperti tak mengenal dirimu
Karena aku tak tahu smua tentangmu
Aku ragu untuk mencintaimu...

Maafkan aku telah mencintaimu
Karna ku tahu mencintaimu yang bukan milikku
Aku rela melepasmu untuk keluargamu
Sungguh aku tak pantas untukmu...

Cintailah dia yang telah menjadi hakmu
Hak dari seseorang yang telah memeilikimu
Sadarilah,walau aku masih menyayangimu
Tapi kau bukanlah jodoh dari tulang rusukku...

Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar