Jumat, 30 November 2012

Ketika Cinta Harus Memilih

Kemana rasa cinta yang kau tuju
Pada dia ataukah pada diriku
Mengapa kau tak katakan padaku
Apakah itu hanya perasaanku...

Aku sungguh tak mengerti
Kenapa kau hanya berdiam diri
Apa karena rasa itu telah kau bagi
Sehingga kau tak mengerti perasaanku ini..

Cintaku begitu besar kepadamu
Namun mengapa kau tak mau tahu
Jangan kau sembunyikan perasaanmu
Katakan dengan jujur apa maumu...

Jika kau memang memilih dia aku rela
Dan aku takkan pernah menggangunya
Asal kau bahagia bersama dia aku terima
Tapi katakan padaku yang sejujurnya...

Ketika cinta harus memilih
Hatiku begitu sangat sedih
Apa cinta hanya sebuah dalih
Biar cinta dapat berpindah alih...

Penantianku kini terjawab sudah
Kau pilih aku dan bukan dia
Hatiku pun sangat bahagia
Karena aku telah mendapat cintanya..

Perjuanganku tidak sia-sia
Ku rasakan cinta yang sesungguhnya
Sekarang aku bahagi bersamanya
Mendapat Cinta dan kasih sayang nya...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar