Selasa, 27 November 2012

Kisah Cintaku Di Pesantren

Pertama kali kumenginjak di pesantren ini
Aku merasa berada didalam mimpi
Kulihat banyak muda-mudi sedang mengaji
Pemandanganya sangat meneduhkan hati...

Hatiku senang dan gembira tiada terkira
Mereka menyambutku dengan senyum manisnya
Begitu hangat sambutan mereka
Membuat hatiku tersenyum bahagia...

Lama aku dipesantren ini
Aku merasa bagai terpenjara di bui suci
Terpenjara di antara para santri
Dan seorang guru yang mengajar aku mengaji...

Kini aku tak tahu apa yang terjadi dengan hatiku
Aku mencintai seorang guru pesantren mengajariku
Tapi itu tidak mungkin, aku hanya seorang murid dan dia guru
Ku hela nafasku apa sebenarnya terjadi dengan perasaanku...

Aku tak bisa mengungkapkan perasaanku
Diriku hanya bisa termenunung dan terpaku
Saat sang guru duduk di hadapanku
Aku hanya bisa diam membisu dan tertunduk malu...



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar