Selasa, 27 November 2012

Jika Cinta Sudah Bicara

Sudah Terlalu lama aku menununggu kau bicara
Kini saat nya cinta mengungkapkan semua
Tidak peduli kamu miskin atau kaya
Didepan cinta kita semua sama rata...

Dengarkanlah wahai manusia
Aku"Cinta" tak membedakan kasta
Tiadak membedakan Tua atau muda
Karna aku "Cinta" bisa bijaksana...

Aku "cinta" dapat membuatmu bahagia
Dan aku "Cinta"bisa membuatmu menderita
Bila kalian "manusia"yang tak bisa mengharaginya
Jangan salahkan"Cinta"bila membuatmu sengsara...

Didepan Kalian,aku "cinta"tak begitu berharga
Tapi Lihatlah,tanpa aku "Cinta"apa ada manusia didunia
Apa kalian mengerti apa arti cinta sesungguhnya?
Manusia hanya bisa jawab artinya berbeda-beda...

Dimana letak kesalahan Cinta?
Jika kalian merasa manusialah penyebabnya
Bagaimana hidup manusia akan indah?
Jika manusia terus merusaknya...

Cinta bukan hanya sekedar kata
Dimana cinta hanya untuk dijadikan senjata
Untuk merebut dan meluluhkan hati manusia
Lalu kesalahan itu terletak ada pada siapa...?



Oleh:Altar Ryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar